6 Kelebihan Memiliki Tablet Dibandingkan Laptop

6 Kelebihan Memiliki Tablet Dibandingkan Laptop - Pada pertama kali dikeluarkannya notebook,merupakan pilihan nomor satu bagi para konsumen yang menginginkan laptop yang praktis untuk dibawah kemana-mana.Dengan layar yang mini dibawah 12 inci dan tanpa adanya optical drive,notebook memang sangat mungil dengan berat yang ringan.Seiring berjalannya waktu semakin canggih berbagai merek mulai membuat tablet untuk memikat hati para penggunanya.Karena tablet lebih ringan dan lebih praktis dibandingkan netbook,maka secara otomatis penjualan netbook menurun dengan drastis.

Kelebihan Memiliki Tablet Dibandingkan Laptop

Tujuan awal diciptakannya tablet bukan untuk menggantikan laptop,sebaliknya tablet dihadirkan untuk memenuhi fungsi yang berbeda pada laptop.Dengan sistem portabilitas,tablet menawarkan sejumlah kemudahan yang tidak dapatkan dari laptop.Bahkan produsen Lenovo sudah menghentikan pembuatan netbook karena ingin lebih berfokus kepada tablet dan smartphone.Dibawah ini kita akan memberikan beberapa 6 Kelebihan Memiliki Tablet Dibandingkan Laptop.

6 Kelebihan Memiliki Tablet Dibandingkan Laptop


1. Untuk Hiburan
Tablet memang perangkat yang asyik digunakan untuk memainkan game terbaru,nonton film,ataupun intraksi sosial media.Jika dibandingkan produktivitas maka bisa dikatakan tablet tidak ada apanya dengan netbook.Tablet hanyalah cocok dijadikan sebagai perangkat hiburan bukan untuk produktivitas.

2. Murah serta Lebih Awet
Selain portabilitasnya, harga merupakan elemen primer waktu sesorang membeli netbook Menggunakan harga di bawah Rp 4 juta, Anda sudah menerima sebuah netbook menggunakan kualitas yg mumpuni dan  dapat digunakan hingga lebih dari tiga tahun pemakaian.Sedangkan buat tablet ketika ini kebanyakan dijual menggunakan harga lebih asal Rp 4 jutaan. Walaupun banyak yang dijual lebih murah, namun kebanyakan tablet tersebut memiliki kualitas yang cukup jelek.Selain itu, masa penggunaan tablet juga umumnya tidak lebih dari 3 tahun.Kelebihan lainnya yang dimiliki netbook adalah aplikasinya yang majemuk karena mampu menjalankan seluruh perangkat lunak Windows.Sedangkan tablet Android atau iPad hanya terbatas pada software eksklusif saja.

3. Membuat Tugas Jadi Lebih Sederhana
Tablet memperluas produktivitas penggunanya jadi lebih sederhana baik pada tempat kerja juga di tempat tinggal  pada hal membantu penggunanya  secara efisien menanggani tugas-tugas dasar mirip mengelola jadwal dan  menilik email.Penggunanya dapat mengatur settingan email serta kalender buat  di tempat tinggal  ataupun pada tempat kerja Bila hendak bepergia menggunakan memanfaatkan layar lebar tablet.Mengandalkan Tablet di ketika liburan kerja buat komputasi dasar akan lebih cepat  dan  efisien dibandingkan memakai laptop.

4. Tidak Butuh Pelindung Layar
ketika membeli tablet kita harus memperhatikan secara seksama jenis layar apa yang digunakan dan  materai pelindung apa yang melapisinya.Tidak hanya itu saja, kita juga umumnya akan membeli lapisan anti gores tambahan untuk melindunginya dari aneka macam-macam tabrakan.
Ya, goresan memang menjadi musuh utama berasal para pengguna perangkat layar sentuh seperti tablet dan  smartphone. Sang karena itu Jika Anda tidak mau repot-repot mengurusi hal tersebut, beli saja netbook.

5.  Perpustakaan eBook
Keunggulan yang tak dimiliki oleh laptop yakni pengguna Tablet khususnya pelajar bisa 'membawa' lebih banyak buku pada perangkat dan  dapat membacanya dimana  serta kapan saja.Tampilan Tablet yang memang seperti buku umumnya dilengkapi dengan peranti lunak e-reader.Dengan kualitas layar yang lebih tinggi dibandingkan laptop,Tablet menawarkan pengalaman membaca buku seperti komik atau buku cerita ilustrasi anak-anak yg lebih menarik.

6. Pengasuh Hiburan Anak-anak
Tablet bisa membantu orang tua yang tidak mempunyai pengasuh atau ditinggal sementara oleh pengasuh pada hal memberikan hiburan buat anak-anak. Waktu orang tua sibuk menggunakan pekerjaannya, mereka bisa menyampaikan hiburan mendidik menggunakan menyetel aplikasi hiburan mirip video dan  games yang dibuat buat menaikkan keterampilan kognitif anak. Umumnya Tablet menyediakan poly permainan dari video games klasik hingga pelajaran bahasa asing. Tentunya akan menyebabkan akibat berbahaya yg lebih akbar Jika meninggalkan anak-anak yang bermain games di laptop tanpa supervisi.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang 6 Kelebihan Memiliki Tablet Dibandingkan Laptop yang akan anda ketahui saat akan membeli laptop ataupun tablet untuk keperluan yang akan anda gunakan agar tidak menyesal dikemudian harinya.Terima kasih anda telah berkunjung disini kami akan memberikan informasi yang akurat dari sumber terpercaya.Bisa baca juga di HARGA LAPTOP TERBARU untuk menambah informasi,dapat bagikan informasi ini kepada teman-teman dan saudara anda.Sekian semoga sukses selalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Kelebihan Memiliki Tablet Dibandingkan Laptop"

Post a Comment